PERANG TARIF ANTAR OPERATOR SELULER GSM-CDMA: SIAPA YANG UNTUNG

Perang tarif akhir-akhir ini sering sekali dilakukan oleh operator baik GSM maupun CDMA, bahkan kadang-kadang sangat menjebak
Siapakah yang diuntungkan dan dibingungkan…
Apakah si operator Untung…..
Apakah si Pelangan yang Untung… atau malah tambah bingung….
Bagi pelanggan sih… selain murah dan jelas pentarifannya tentu saja harus jelas suaranya, tanpa putus-putus, krosok-krosok….
Buat apa tarif murah kalau buat Nelpon saja susah, Jaringan sibuk terus, tidak bisa komunikasi….
Mending pakai yang tarif yang mahal tapi lancar buat komunikasi tanpa gangguan…
Bulan kemarin saya pakai GSM salah satu operator cukup ternama di negeri ini…, tetapi suara sering putus-putus, Nelpon kadang-kadang susah… padahal lagi butuh banget… apa ngak bingung…
Sekarang Gw pakai operator lain… suaranya cukup bagus, tarifnyapun jelas… tidak rumit.. jelas dari menit ke menit…
Ya… Mudah-mudahan saja para penggede yang punya Operator tidak saja mencari ke Untungan yang besar.. tetapi mohon service layanan, promo yang jelas tanpa menjebak…
Pemerintah kita seharusnya juga punya peraturan untuk para operator yang nakal॥dan suka menjebak dengan promonya harus diberi sanksi… sehingga apa yang diharapkan selama ini…sarana komunikasi yang murah dan handal benar-benar dapat kita miliki
Yang jelas, pelanggan akan memilih Operator yang Jelas tarif, suara, sinyal tanpa gangguan.

2 Tanggapan

  1. SIP LAHHHHHHHHHHHHH

  2. jelas aja yang salah pemerintah, kenapa kok dikasih operator banyak banyak seharusnya idialnya ya 4 lah jadi persaingan tidak banting bantingan gito lo…kalau menurut saya ya Telkomsel dan flexilah yang jauh unggul dari para operator….apalagi mereka itu punya BUMN cuma mereka yang merah putih yang lain swasta bruur…tau sendirikan kalau pemerintah ujung2nya nanti keuntungan juga untuk negara dan bangsa ceeiila kaya pejabat aja ngomongnya…betul ga……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: