Flexi Bikin Tambah Mesra !!!!! Benarkah ?????

Gile.. Choiii..
FLexi bikin heboh… lagi… gile bener… banting.. harga….Setelah beberapa bulan lalu produk flexi meluncurkan program promo hanya 49 rupiah per menit antar sesama pemakai flexi di seluruh Indonesia Raya . berarti kalau kita Ngomong selama 1 jam ama si doi (lagunya kangen band

) cuma bayar rp. 49 x 60 = Rp. 2. 9.40,- Tks Berat nich… gw bisa kangenan ampai nguap sama si doi….

Sekarang Flexi bikin heboh lagi.. dengan produk Flexi Mesra, awas jangan sampai ketipu… biasanya neh itu cuma iklan doang.. prakteknya ???? YLKI … help… di monitor ya…
Denger-denger neh.. kita cukup melakukan registrasi No Flexi pasangan kita… dan dikenakan tarif Rp. 5000,- pelanggan dapat melakukan pembicaraan maupun mengirim SMS sepuasnya kepada pasangannya selama 30 hari.

Ada yang sudah nyoba in belon… suara nya bagus ngak…??
Gw masih ragu neh… mau suruh do’i beli flexi takutnya ngecewain ‘ntar…

Satu Tanggapan

  1. o…ya dijamin bruur ok punya aku dah pernah coba suaranya juga ok, tidak putus putus emang kalau pensaran coba aja gak rugi kok cuma Rp 5000 sebulan dan antar flexi se DKI jabar gratis tis tis……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: