Download Game Gratis NDS

Saat ini bagi penggemar game Nintendo DS sudah dapat memainkan game DS nya di Komputer dengan menggunakan Emulator (Program Emulasi) yang dapat di download secara gratis melalui internet, download disini
Dan untuk download game DS nya klik ini atau nyari di Mbah Google
Saya sudah coba pakai beberapa emulator, salah satu yang paling lumayan dan Ok digunakan adalah software NO$GBA, tersedia untuk berbagai macam Operating System mulai dari Win98, WinXP, Win Vista dll
Bagi teman-teman lain yang punya pengalaman game DS, tolong di sharing ya.. Tks

6 Tanggapan

  1. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di http://www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://game.infogue.com/download_game_gratis_nds

  2. w minta games the sims 2 Ds yaaaa,, ksh tau linknya di blog w ok

  3. kirimin dong gaMES- GAMES NDS SPIDERMAN N BLEACH

  4. ada situs yang bisa kita pakai untuk download berbagai macam ROM, coba ke blog saya di:

    http://rahadhi-aji.blogspot.com/2009/02/emulator-gba-nds.html

    Di dalam situs yang saya tunjukkan dalam blog saya terdapat layanan download gratis tis untuk:
    Game Boy Advance (ROM GBA)
    Nintendo DS (ROM NDS)
    Nintendo 64
    Playstation ISO (ROM PSX)
    Sega Saturn ISO (ISO SEGA)
    Dreamcast ISO
    Retro ROMs

  5. Eh ad g nds yg tampilanya agak besar? Klo ad ksh link nya donk thnx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: